Fans Berat, Setelah Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini Enggan Cuci Tangan Fans Berat, Setelah Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini Enggan Cuci Tangan


Fans Berat, Setelah Bersalaman dengan Ahok, Ibu Ini Enggan Cuci Tangan
Liputanberita.net - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali dibanjiri dukungan saat menerima tamu di Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejak pukul 08.30 WIB hingga 11.00 WIB, Jumat, 18 November 2016, tamu terus bergantian mulai dari hanya sekedar berfoto hingga menyampaikan keluhan.

Kelompok masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Indonesia Mendukung Ahok (IMA) ikut meramaikan Rumah Lembang. Mereka sebagian besar merupakan warga Jakarta Utara. Mereka berdesakan untuk sekedar memberikan dukungan dan berfoto dengan Ahok.

Salah satu warga Teluk Gong sekaligus anggota IMA, Elly, 45 tahun, merasa senang karena akhirnya bisa bertatap muka dengan Ahok. Pasalnya, Elly telah menunggu kedatangan Ahok sejak pagi tadi. Kebahagiaannya bertambah setelah berkesempatan berfoto dan bersalaman dengan Ahok. Bahkan Elly mengatakan tidak akan mencuci tangannya.

"Anak saya ngefans (kagum). Dia sekolah, jadi enggak bisa datang. (Tangan saya) enggak mau dicuci sesudah salaman. Saya mau sampein ke dia. Ini dari Pak Ahok," kata Elly di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2016.

Elly sudah menunggu Ahok sejak pagi. Ia sudah datang dan menunggu di rumah Lembang sejak pukul 07.00 WIB. Agar tidak terlambat, dia sudah berangkat dari rumah sejak pukul 06.00 WIB. Kedatangannya khusus untuk mendukung Ahok. "Saya mau kasih dukungan semangat tetap kita kawal dalam doa. Kami yakin bapak menang dalam doa," ujar Elly.

Elly datang bersama warga Jakarta Utara lainnya, yakni William warga Kembangan dan Maria warga Tanjung Priok. Mereka ingin Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Kami mau foto bareng. Yang mau disampaikan semoga Bapak jadi gubernur lagi. Semoga," kata Maria. (tp)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11