Foto Bugil Beredar, Dewi Persik Hapus Akun Instagram (17+) | Liputan Berita


Foto Bugil Beredar, Dewi Persik Hapus Akun Instagram (17+)
Liputanberita.net - Akun instagram Dewi Persik mendadak lenyap setelah foto bugil mantan istri Saipul Jamil itu beredar beberapa waktu lalu. Foto bugil Dewi Persik muncul setelah Instagram miliknya diretas oknum tidak bertanggung jawab.

Hacker memunculkan dua foto bugil Dewi Persik. Foto pertama memperlihatkan Dewi Persik tampak bugil. Sedangkan foto kedua menampilkan adegan tak senonoh Dewi Persik dengan mantan suaminya, Alde Taher.

Rupanya foto bugil itu hasil editan alias rekayasa. Karena itu, Dewi Persik berencana melaporkan pelaku ke polisi. Namun, hingga hari ini, Sabtu (5/11/2016) Dewi Persik belum melaporkan kasus tersebut.

Kendar Menghilangnya akun Instagram Dewi Persik menjadi topik perbincangan netizen. Ada yang menilai Dewi Persik sengaja menghapus akun Instagram miliknya, ada pula yang menyebut akun tersebut dihapus pihak Instagram karena menampilkan foto bugil.
Foto Bugil Beredar, Dewi Persik Hapus Akun Instagram (17+)

Sebelum akun Instagram Dewi Persik terhapus, pemilik goyang gergaji itu sempat pamitan kepada para fansnya. Lewat video Instagram yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Dewi Persik berjanji akan membuat akun baru.

“Salam silaturahmi. Nanti kalau waktunya saya bikin IG baru, nanti saya kasih tahu ya. Untuk sementara waktu ini, saya lagi enggak bikin IG,” ujar Dewi Persik dalam video tersebut.

“Salam kangen buat semuanya, tapi secepatnya saya akan bikin IG. Salam dari saya, Dewi Persik,” tandas Dewi Persik. (ps)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close