Francesco Lentini, Manusia Berkaki Tiga Francesco Lentini, Manusia Berkaki Tiga


Francesco Lentini, Manusia Berkaki Tiga Liputanberita.net -Ia dilahirkan dengan tiga kaki, dua set alat kelamin dan satu kaki tumbuh dari lutut kaki ketiga ini karena kembar siam dan menjorok dari sisi kanan tubuhnya.

Para dokter menentukan bahwa sejak saudara kembarnya yang terhubung ke tulang punggungnya, pemisahan bisa mengakibatkan kelumpuhan. Orang tua Frank Lentini menolak untuk mengakui dia, bibinya mengangkat dia sebagai anak tapi akhirnya menyerahkannya kepada sebuah rumah untuk anak-anak cacat.

Sebagai anak anak Lentini membenci tubuhnya sendiri, sampai dia bertemu anak-anak yang tuli, buta, dan bisu. Dia juga belajar berjalan, skate es, dan lompat tali.

Pada usia delapan, Lentini pindah ke AS dan bergabung pada sirkus Ringling Brothers sebagai "The Great Lentini", Kemudian ia melakukan tur dengan Barnum dan Bailey .

Dia memperoleh kewarganegaraan AS pada usia 30.

Di masa mudanya, Lentini digunakan kaki ketiganya untuk menendang bola melintasi panggung, maka acara namanya, Three Legged Football Player. Sementara kaki ekstra nya beberapa inci lebih pendek dari yang lain, kedua kakinya juga memiliki panjang yang berbeda.

Ia menikah dengan Theresa Murray dan mereka dikaruniai empat anak.

Frank Lentini meninggal di Jacksonville, Florida pada tanggal 22 September 1966. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11