Gelar Perkara Ahok Dimulai, Munarman Mendadak Keluar dari Bareskrim Polri Gelar Perkara Ahok Dimulai, Munarman Mendadak Keluar dari Bareskrim Polri


 Gelar Perkara Ahok Dimulai, Munarman Mendadak Keluar dari Bareskrim Polri
Liputanberita.net - Selain Habib Rizieq Shihab, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menghadiri gelar perkara pidato kontroversial Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Bareskrim Polri. Munarman hanya masuk sebentar, lalu keluar dari Gedung Rupatama Polri.

Munarman yang mengenakan kemeja batik warna hijau bergegas berjalan menuju Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016). Dia enggan berkomentar saat ditanya gelar perkara kasus Ahok.

"Nanti saja," ujar Munarman singkat sambil terus melangkah menuju Rupatama.

Munarman bergegas masuk ke dalam Rupatama. Namun baru beberapa saat di dalam, Munarman tampak keluar lagi dan didampingi Ustaz Bahtiar Nasir.

Mereka lalu menuju Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri. Hingga saat ini keduanya masih belum tampak keluar dari masjid. Belum diketahui mengapa keduanya tidak mengikuti gelar perkara di dalam Rupatama.

Dalam kesempatan itu, Munarman juga ditanya tentang ormas-ormas yang diundang Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan agar tidak mempercayainya. Menurutnya Jokowi berbohong. Namun Munarman belum sempat menjelaskan kebohongan yang dimaksud.

"Biar saja, jangan mau dibohongi Jokowi," ujarnya.

Gelar perkara kasus Ahok diselenggarakan secara terbuka terbatas sudah dimulai. Pihak-pihak terlapor, pelapor maupun saksi ahli juga sudah datang.Karo Penmas Divisi Humas Polri Brijen Agus Rianto mengatakan dari 13 laporan yang diterima polisi, hanya 4 pelapor yang bisa mengikuti gelar. Agus menuturkan ada 32 hingga 33 orang yang hadir di gelar perkara tersebut. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11