Heboh..!! Penampakan Yesus dalam Wujud Asap di Gereja Katolik di Argentina | Liputan Berita


Heboh..!! Penampakan Yesus dalam Wujud Asap di Gereja Katolik di Argentina
Liputanberita.net - Jemaat yang menghadiri misa di gereja Katolik di San Juan, Argentina dikejutkan oleh penampakan wajah Yesus dalam wujud asap. Dalam foto yang diunggah salah seorang jemaat, Favio Garay ke media sosial, tampak tokoh sentral dalam alkitab tersebut berdiri di sebelah kanan pastur yang sedang berkhotbah di balik mimbar.

Foto tersebut dengan segera menjadi viral di internet. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, banyak orang senang dengan penemuan itu.

“Hasil jepretan yang bagus. Saya akan membagikan kabar baik ini. Sungguh membuat saya diliputi suka cita melihatnya,” komentar seorang warganet bernama Maria Vegas, seperti disadur dari Express, Jumat (25/11/2016).

Tidak diketahui dengan pasti juga bagaimana foto tersebut bisa diambil. Beberapa warganet meyakini penampakan Yesus Kristus itu hanya bauran cahaya yang tak sengaja membentuk seperti wajah seseorang. Sementara yang lain percaya bahwa asap yang seolah menunjukkan kehadiran Sang Juruselamat di foto itu adalah keajaiban.

Menurut pengunggah pertamanya, Garay, gambar itu diambilnya di suatu perayaan novena di Caucete, San Juan. Awalnya dia hanya ingin memotret sang pendeta yang duduk di atas panggung dan berbicara kepada hadirin dengan pengeras suara. Namun setelah diamati lagi, dia menemukan asap yang muncul di sebelah panggung mewujud seperti wajah Kristus.

Novena adalah salah satu ritual gereja Katolik untuk doa bersama selama sembilan hari berturut-turut. Doa novena berisi permohonan khusus dan biasanya dilakukan menjelang Natal atau hari peringatan kelahiran Tuhan Yesus ke dunia. (Okezone)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close