Heboh! Tak Tahan Di Bully Akhirnya Shafa Anak Fadli Zon Curhat di Sosmed soal Ayahnya Heboh! Tak Tahan Di Bully Akhirnya Shafa Anak Fadli Zon Curhat di Sosmed soal Ayahnya


Heboh! Tak Tahan Di Bully Akhirnya Shafa Anak Fadli Zon Curhat di Sosmed soal Ayahnya
Liputanberita.net - Anak Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Shafa Fadli mencurahkan isi hatinya di sosial media.

Entah apa yang mendorong Shafa mengunggah curhatannya di instagram, tetapi dalam postingan foto capture di instagram @shafa_fadli ia menceritakan sejumlah haters yang berkomentar pedas terhadap postingannya.

Bahkan dalam capture-nya tersebut ia ikut membawa nama sang ayah, Fadli Zon.

“Orang-orang suka bertanya: ‘dari mana kebencian berasal?’ Inilah jawabannya. Setiap hari aku dikata2, baik dari whatsapp, line, insta, facebook dll. Dari sini, Bisa aja aku jadi sakit hati dan mulai menjadi orang yang pembenci, atau ingin balas dendam. TAPI TIDAK, aku gak akan balas benci dengan benci. Aku gak akan balas hate with hate. Sudah terlalu banyak hate di indonesia. Aku bukan politikus, aku bukan wakil ketua dpr, aku bukan siapa2. Jadi kalau lo punya masalah sama ayah aku, bukan berarti kamu cari masalah sama aku. Kita bukan orang yang sama please stop i’m tired. Aku udah capek sumpah . Fadli zon is Fadli zon, Shafa is Shafa. #stopthehate,” tulis Shafa.

Adalah akun bernama seni_rupamoe yang beberapa kali memberikan komentar pedas salah satunya adalah,”Muka jelek kayak bapaknya, hahhahatabiat buruk muka buruk. Sempurna,” tulis @seni_rupamoe.

“Kalo gw udah bunuh diri punya bapak yang dihujat jutaan orang indonesia,” tambah @seni_rupamoe.

Tetapi, bukan ini saja Shafa curhat di instagram beberapa waktu lalu ia juga sempat di-bully netizen perihal dugaan permintaan fasilitas saat pergi ke New York beberapa waktu lalu.

Alhasil akibat postingannya curhat-nya kemarin Minggu (6/11/2016) banyak beragam komentar dari netizen.

“Mending kamu bisikin aja ke kuping bapak kamu “pak, istirahat aja diruma biar shafa yg cari duit.. shafa capek dibully pak, masyarakat juga capek denger omongan bapak” ya nak ya,” sindir @megha_nova.
Heboh! Tak Tahan Di Bully Akhirnya Shafa Anak Fadli Zon Curhat di Sosmed soal Ayahnya
“Semangat ya,angap aja angin berlalu.kebaikan akan dibalas dengan kebaikan,begitu juga sebaliknya.tetap the best for your life,@shafa_fadli .keep smile,” ujar @muhatir95.

“kasian kamu pnya bapak fadlizon, sy punya bpak sprti fadly zon aja gak mau, apalagi km pnya bpak fadly zon asli, naudzubillamindzalik,” tambah @yudi_yes.

“Pintar banget yah bikin cerpen, kayak hidup kamu lurus aja, zon ya zon ahafa ya shafa ingat itu,” tutur@margarethyunita.

“Emmm cakep gini kok, Kok dibilang kayak pembantu emmmm #berpikirkeras,” bela @danielzon02. (ji)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11