Ini Dia, Aa Gym Unggah Foto Terduga Provokator Demo 4 November Ini Dia, Aa Gym Unggah Foto Terduga Provokator Demo 4 November


Ini Dia, Aa Gym Unggah Foto Terduga Provokator Demo 4 November
Liputanberita.net - Seperti yang diberitakan sebelum demo 4 November kemarin telah terjadi kericuhan. Namun menurut Aa Gym ada oknum yang berusaha memprovokasi massa dengan menyerang petugas yang sedang berjaga.

Jika melihat foto yang diunggah oleh Pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid tersebut memang nampak beberapa oknum yang mengenakan pakaian bebas yang membawa tongkat dan senjata lainnya memukul barikade petugas yang sedang melindungi Istana negara.

Pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymastiar (Aa Gym) mengunggah sebuah foto pada detik-detik sebelum terjadi kerusuhan di depan Istana Negara di media sosial Twitter, Sabtu (5/11). Aa Gym meminta netizen untuk menilai perawakan sosok dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, kerusuhan sempat terjadi setelah aksi damai Umat Islam selesai pada Jumat (4/11), malam. Akibatnya, dua unit truk polisi dibakar dan puluhan massa aksi dilarikan kerumah sakit karena terkena gas air mata dan peluru karet. Diduga, kerusuhan itu juga dikarenakan Presiden Joko Widodo yang tidak menemui massa aksi.

“Silakan perhatikan, mungkinkah ini provokatornya semalam?” tulis Aa Gym lewat akun @aagym.
Ini Dia , Aa Gym Unggah Foto Terduga Provokator Demo 4 November
Dalam foto yang diunggah Aa Gym, terlihat beberapa orang pemuda yang perawakannya tidak seperti massa aksi biasanya. Sebab, massa aksi 4 November tersebut didominasi berpakaian Muslim.

Terlihat aksi para pemuda itu menyerang brikade aparat keamanan. Sementara, massa berpeci terlihat terpisah dari mereka dan ada juga yang mencoba menghentikan. (*)

Simak juga video bagaimana demo 4 november bisa ricuh :

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11