Ini Penampakan di Depan Gereja Oikumene Samarinda Usai Ledakan Bom Molotov Ini Penampakan di Depan Gereja Oikumene Samarinda Usai Ledakan Bom Molotov


Ini Penampakan di Depan Gereja Oikumene Samarinda Usai Ledakan Bom Molotov
Liputanberita.net - Ledakan bom molotov terjadi di Gereja Oikumene, Kelurahan Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur. Begini suasananya usai terjadi ledakan:

Jemaat Gereja Oikumene di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11/2016) sedang beribadah. Tiba-tiba sekitar pukul 10.30 WITa ledakan terjadi.

Dari foto-foto yang dikirimkan saksi mata William Maliki, asap putih tebal nampak membumbung di halaman depan gereja. Sejumlah motor terlihat hancur berantakan.

Jemaat gereja nampak berhamburan keluar gereja. Akibat peristiwa ini, menurut William, setidaknya ada 5 orang anak yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Tiga orang di antaranya disebut luka parah.

"Anak-anak itu sedang bermain di luar gereja saat ibadah tengah berlangsung," ujar William saat dihubungi detikcom lewat telepon.

William menyebut, jemaat gereja dan warga telah meringkus seorang pria yang diduga melempar bom molotov itu. Kapolda Kaltim Irjen (Pol) Safaruddin saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap.

Polisi saat ini sudah melakukan sterilisasi dan meningkatkan penjagaan di Gereja Oikumene tersebut. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11