Ini Penjelasan Jubir Presiden Jokowi tentang Aktor Politik Aksi 4 November Ini Penjelasan Jubir Presiden Jokowi tentang Aktor Politik Aksi 4 November


Ini Penjelasan Jubir Presiden Jokowi tentang Aktor Politik Aksi 4 November
Liputanberita.net - Presiden Jokowi menyebut ada aktor politik yang memanfaatkan aksi 4 November 2016. Pernyataan Jokowi itu kemudian menimbulkan reaksi beberapa tokoh politik.

Juru bicara presiden Johan Budi menjelaskan soal maksud pernyataan Jokowi sebenarnya. Jokowi rupanya bukan bermaksud menyebut seluruh aksi pada hari itu ditunggangi aktor politik.

"Jadi pendemonya bukan ditunggangi oleh aktor politik, bukan. Tapi aktor politik memanfaatkan kondisi paska magrib itu," ujar Johan kepada detikcom, Jumat (11/11/2016).

Presiden Jokowi memang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjaga kesejukkan saat demo hingga magrib. Namun dia kemudian menyayangkan hal yang terjadi setelah itu.

"Jadi yang disampaikan Presiden adalah demo tanggal 4 November kemarin berlangsung aman dan damai. Karena itu Presiden mengucapkan terima kasih kepada para ulama, habib, ustaz yang bisa membuat ummat mereka melakukan unjuk rasa dengan damai dan aman. Namun Presiden menyesalkan ada kejadian rusuh selepas magrib. Nah menurut Presiden, ada aktor aktor politik yang memanfaatkan hal itu," papar Johan. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11