Ini Reaksi Ahok Saat Dikejar Sekelompok Orang Sampai Harus Dievakuasi Naik Angkot Ini Reaksi Ahok Saat Dikejar Sekelompok Orang Sampai Harus Dievakuasi Naik Angkot


Ini Reaksi Ahok Saat Dikejar Sekelompok Orang Sampai Harus Dievakuasi Naik Angkot
Liputanberita.net - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama didemo warga saat kampanye Jalan Ayub, Sukabumi Utara, Jakarta Barat. Warga mengejarnya hinggaAhok harus dievakuasi naik angkot ke Polsek Kebon Jeruk.

Namun rupanya Ahok santai saja. Dia tetap tersenyum walaupun ada puluhan warga yang menolaknya datang. Dengan pengawalan ketat, dia memutuskan untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Berjalan dengan cepat, Ahok masih tetap menyapa warga yang ingin berjabat tangan dengannya. Bahkan, dia masih meluangkan waktu untuk bertanya apakah kawasan tersebut

"Bu, di sini masih kebanjiran nggak?" katanya kepada warga setempat, Rabu (2/11).

Namun ajudan yang mengamankannya meminta bergegas untuk keluar dari kawasan tersebut.

Mantan politisi Gerindra itu akhirnya menuju Jalan Raya Kebon Jeruk. Ajudan kemudian menghentikan angkutan umum Nomor 24 jurusan Grogol-Srengseng. Ternyata angkutan tersebut memuat beberapa penumpang.

Baca juga : Dihadang Sekelompok Orang, Ahok Dievakuasi Naik Angkot ke Polsek Kebon Jeruk

Dengan sopan Ahok menyapa beberapa ibu-ibu yang akhirnya harus meninggalkan angkutan umum. Dalam angkot, dia masih sempat tersenyum kepada ajudan yang mengawalnya.

Kemudian, rombongan langsung menuju Polsek Kebun Jeruk. Sesampainya di sana, Ahok sempat masuk ke dalam kantor selama 10 menit. Kemudian dia masih sempat melayani media untuk doorstop. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11