Ini Sosok Desi, Perempuan Muda yang Tewas Jatuh di Kalibata City Ini Sosok Desi, Perempuan Muda yang Tewas Jatuh di Kalibata City


Ini Sosok Desi, Perempuan Muda yang Tewas Jatuh di Kalibata City
Liputanberita.net - Desi Wulan Dari (19) tewas setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Seperti apa sosok Desi?

detikcom melihat sosok Desi di akun Twitter @dessywulan88. Polisi memastikan bahwa akun tersebut merupakan milik Desi, sesuai pengakuan dari teman-temannya.

"Iya menurut teman-temannya itu Desi," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom, Kamis (17/11/2016).

Desi sepertinya tidak aktif di akun Twitter itu. Di akun tersebut, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya, masing-masing pada 2 September 2015 dan 11 September 2015.

Di salah satu foto, Desi nampak berpose sambil tersenyum. Dia mengenakan topi warna kuning dan rambut panjang. Di tangan kanan Desi nampak ada tato bertuliskan 'don't look back in anger' yang merupakan judul salah satu lagu hits band Oasis.

Menurut rekan-rekannya, Desi merupakan seorang model. Teman Desi berinisial S dan R, korban sudah lama menggeluti dunia modeling. Dia suka mengikuti pemotretan di dalam dan luar negeri.
Ini Sosok Desi, Perempuan Muda yang Tewas Jatuh di Kalibata City
"Tapi tidak tahu model majalah atau apa," ujar Aswin.

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Desi ini. Polisi belum menyimpulkan apakah korban tewas terjatuh karena kecelakaan, bunuh diri, atau ada pelaku yang mendorong.

Desi ditemukan tewas terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Rabu (16/11/2016) malam. Korban yang tercatat sebagai mahasiswi itu dinyatakan meninggal saat coba diselamatkan di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11