Jelang Demo, Jokowi Tinggalkan Istana ke Bandara | Liputan Berita


Jelang Demo, Jokowi Tinggalkan Istana ke Bandara
Liputanberita.net - Presiden Joko Widodo meninjau proyek kereta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Peninjauan tersebut dilakukan jelang demo akbar yang akan diikuti oleh ribuan massa dari berbagai ormas.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo menyebut, Jokowi ingin melihat perkembangan proyek kereta yang telah dimulai sejak November 2014 tersebut. "Presiden melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta untuk meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama progress pembangunan kereta bandara," kata Johan pada wartawan, Jumat (4/11).

Menurut dia, sebelum keluar Istana untuk blusukan, Jokowi tetap menjalani tugasnya seperti biasa. Ia menerima sejumlah menteri, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, untuk menerima laporan berkaitan dengan tugas mereka.

Seperti diketahui, ribuan massa yang berasal dari sejumlah ormas akan melakukan aksi demonstrasi menuntut penegakan hukum atas dugaan kasus penisataan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pada hari ini, Jumat (4/11). Aksi protes akan dimulai selepas shalat Jumat.

Massa akan bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Istana Merdeka. Kemudian, demonstran akan berjalan kaki menuju Balai Kota DKI Jakarta. (rol)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.