Kisah Polisi Karawang Bantu Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan Kisah Polisi Karawang Bantu Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan


Kisah Polisi Karawang Bantu Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan
Liputanberita.net - Vivi Ulpiah tiba-tiba terjatuh pingsan saat mengendarai motor di Jl Raya Suroto Kunto, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Wanita berusia sekitar 35 tahun itu tengah hamil.

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra mengatakan, saat itu seorang anggotanya Briptu Beny melintas di lokasi, pada Rabu 23 November pagi. Beny melihat Vivi terjatuh dari atas motor.

"Anggota melihat ibu hamil itu tiba-tiba pingsan, diduga kelelahan saat mengendarai motor," ujar Andi kepada detikcom, Minggu (27/11/2016).

Naluri Beny langsung tergerak. Ia pun lantas mengangkat ibu tersebut ke pinggir jalan dan mencoba membangunkannya. Namun Vivi bergeming.

Beny pun berpikir harus segera membawa ibu tersebut ke klinik untuk diberikan pertolongan pertama. Karena kondisi si ibu masih pingsan, sementara Beny hanya mengendarai motor, ia pun menyetop seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi.
Kisah Polisi Karawang Bantu Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan
"Korban kemudian dibawa ke klinik berboncengan bertiga, karena situasinya darurat dan ibunya itu kan harus segera ditolong," tutur Andi.

Setelah dibawa ke klinik, Vivi diberikan perawatan. Tidak lama kemudian, Vivi siuman.

"Korban mau ke pengadilan, kondisinya kelelahan sehingga pingsan," pungkasnya. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11