Kumpulan Video "Speech Composing" Eka Gustiwana tentang Politik Indonesia | Liputan Berita


Kumpulan Video Speech Composing Eka Gustiwana tentang Politik Indonesia
Liputanberita.net - Namanya menjadi terkenal dan mulai menjadi pembicaraan banyak orang setelah videonya menjadi viral. Dia bisa mengedit sebuah video biasa menjadi alunan musik yang enak didengar. Kata lainnya adalah "speech composing".

Ini sedikit informasi mengenai Eka Gustiwana yang kami lansir dari Wikipedia, Eka Gustiwana atau lengkapnya Eka Gustiwana Putra (lahir di Jakarta, 1 Agustus 1989; umur 27 tahun) adalah seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan (bahasa Inggris: speech composer) pertama di Indonesia, di mana rekaman perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik.

Hal ini juga yang membuat Eka Gustiwana kemudian dikenal masyarakat luas setelah rekaman berita dari Arya Wiguna dengan kalimat Demi Tuhan-nya, diubah dengan mengaransemen musik yang kemudian dipadukan dengan suara Arya Wiguna agar pas dengan musik tersebut hingga menjadi sebuah lagu.

Video lagu tersebut setelah diunggah ke YouTube, hanya dalam tempo 1 bulan telah ditonton lebih dari 3 juta orang. Hal ini dikatakan sebagai "berbekal keisengan saja" oleh Eka.

Dari beberapa video tersebut akhirnya menjadi viral dan sampai dibuatkan nada dering untuk berbagai macam operator seluler yang ada di Indonesia.

Namun tak berhenti disitu saja, ternyata Eka Gustiwana juga membuat video speech composing tentang berbagai macam kejadian politik yang ada di Indonesia ini. Mulai dari anggota DPR, Gubernur hingga Presiden.

Penasaran dengan video-videonya? Silahkan tonton berbagai macam videonya dibawah ini :

Dan masih banyak lagi video lainnya yang tak kalah kerennya.. Untuk anda yang ingin melihat video lainnya silahkan kunjungi saja Chanel Youtube resminya disini : https://www.youtube.com/channel/UC2G22-5R0-KCQGKJOUPktYQ

Silahkan like dan share jika Anda menyukai video-videonya. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.