Laga Uji Coba, Indonesia Ditekuk Vietnam dengan Skor 3-2 (Video Full Time) Laga Uji Coba, Indonesia Ditekuk Vietnam dengan Skor 3-2 (Video Full Time)


Laga Uji Coba, Indonesia Ditekuk Vietnam dengan Skor 3-2 (Video Full Time)
Liputanberita.net - Melihat ajang Piala AFF 2016 sudah kian dekat, para tim peserta kini tengah mempersiapkan diri dgn melakukan laga uji coba. Dan Timnas Indonesia akan melakoni uji coba terakhirnya dgn menantang Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, selasa (08/11) pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan terakhir Reidl untuk menemukan formula terbaik timnas.

Timnas Indonesia yg masih berusaha menemukan formasi terbaiknya tentunya akan bermain serius saat menghadapi Vietnam. Sejauh ini penampilan Timnas Indonesia bisa dibilang cukup bagus. Boaz dkk sama sekali tak menelan kekalahan ditiga laga uji coba terakhir. Meskipun pasukan Alfreid Reidl hanya mampu meraih satu kemenangan saat membanti Malaysia 3-0. Dan pada pertandingan terakhir jumat lalu Tim Garuda hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar.

Kedua tim sudah bertemu pada awal Oktober lalu dan hasil imbang mewarnai pertandingan tersebut. Pada laga yg dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo tersebut timnas Indonesia berhasil mengimbangi permainan Vietnam dgn skor akhir 2-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, timnas berhasil membalas lewat gol Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim. Sekarang giliran Indonesia yg akan bertandang ke Markas Vietnam dan laga ini dipastikan tidak akan mudah.

Pada laga nanti Reidl kemungkinan akan melakukan rotasi pemain guna menjaga kondisi fisik anak asuhnya. “Selanjutnya kami fokus melawan Vietnam, mereka tim bagus. Komposisi pemain ada yang berubah di laga tersebut nanti,” ujar Riedl seusai pertandingan melawan Myanmar, Jumat 4 November 2016.

Boaz Salosa akan kembali diandalkan dilini depan Timnas Indonesia bersama Zulham Zamrun dan Andik Firmansyah. Sementara Irfan Bachdim kemungkinan masih tidak akan bermain penuh pada laga ini melihat dirinya baru saja mengalami cidera Hamstring. Sedangkan Stefano Lilipaly juga masih dipantau kondisinya agar bisa bermain saat melawan Vietnam esok. Kabar baik datang dari sang kiper utama Kurnia Mega yg telah dikabarkan telah sembuh dari cideranya. Kurnia Mega kemungkinan besar akan menjaga gawang Timnas pada laga kontra Vietnam esok.

Sementara dikubu sang tuan rumah, bermain didepan pendukungnya sendiri Vietnam tentunya akan bermain lepas sejak menit awal. Vietnam yg menjadi salah satu kandidat juara AFF kali ini akan bermain serius saat menjamu Timnas esok. Apalagi Vietnam sudah mengantongi peta kekuatan Indonesia pada pertemuan pertama lalu. Soo pasukan Nguyễn Hữu Thắng dipastikan bermain dgn full tim saat menjamu Indonesia. (*)

Prediksi Line Up Vietnam VS Indonesia :

Vietnam : Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Septian David Maulana, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bahdim.

Tonton video full time dibawah ini :

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11