Luna Maya Pakai Kemeja Kotak-kotak di Depan Ahok: Keren Banget! Luna Maya Pakai Kemeja Kotak-kotak di Depan Ahok: Keren Banget!


Luna Maya Pakai Kemeja Kotak-kotak di Depan Ahok: Keren Banget!
Liputanberita.net - Situasi Rumah Lembang pada pagi ini dimeriahkan dengan kedatangan artis Luna Maya. Artis blasteran Austria-Bali itu dengan gamblang menyatakan dukungan kepada cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca juga : Setelah Luna Maya, Giliran Aura Kasih Nyatakan Dukungan ke Ahok

Saat sesi aduan dan dukungan dimulai, pembawa acara yakni Joyce Triatman dan Edric Tjandra dengan antusias memanggil nama Luna Maya maju ke atas panggung untuk bertemu langsung dengan Ahok. Tak hanya Joyce dan Edric, turut hadir ketua timses Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi yang memanggil Luna.

Ahok saat itu nampak terlihat senang begitu nama Luna dipanggil. Begitupun dengan Luna yang terlihat sumringah maju ke atas panggung dan bertemu Ahok. Saat itu, Luna masih mengenakan blouse bermotif floral.

Pras pun menyambut Luna dengan memberikan kemeja kotak-kotak. "Ini ada hadiah dari kita untuk Luna," kata Pras sambil tersenyum sumringah.

"Thank you pak. Bajunya keren banget. Ini saya enggak di-endorse. Pure dari hati," ucap Luna.

Usai mengenakan kemeja, Luna pun langsung duduk di sebelah Ahok. Cagub nomor urut 2 itu langsung menyeletuk.

"Saya juga enggak sanggup bayar (endorse Luna). Malah Ahok yang minta dibayar (buat kampanye)," ujarnya.

Luna pun menanggapi dengan senyuman. Begitu duduk, artis yang juga model tersebut mengungkapkan dukungannya kepada Ahok. Menurut Luna, sosok Ahok yang selama 2 tahun ini memimpin DKI telah dirasakan kerja nyatanya.
Luna Maya Pakai Kemeja Kotak-kotak di Depan Ahok: Keren Banget!
"Mudah-mudahan saya memilih pemimpin yang saya rasa memajukan Jakarta. Insya Allah saya mendukung. Which is 2 tahun merasakan perubahan yang luar biasa. Terima kasih. Saya mewakili teman-temab dan masyarakat melihat hal itu. Thank you banget," kata pelantun lagu Suara itu.

Luna yang juga berbisnis di bidang fashion juga mengungkapkan tidak mempermasalahkan soal sosok Ahok yang dikenal dengan gaya bicara arogan dan ceplas ceplos.

"Tegas enggak apa-apa. Dibilang arogan juga. Daripada manis di depan enggak tahunya sama saja," kata Luna sambil tersipu malu dan disambut oleh tepuk tangan pendukung. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11