Mario Teguh Sudah Tes DNA, Begini Hasilnya... Mario Teguh Sudah Tes DNA, Begini Hasilnya...


Mario Teguh Sudah Tes DNA, Begini Hasilnya...
Liputanberita.net - Perselisihan antara motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh, masih bergulir hingga saat ini.

Namun, belakangan ini kasus perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh sempat meredup, bahkan tidak diketahui oleh publik mengenai kabar mereka.

Rupanya, Mario Teguh sudah melakukan tes DNA di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, beberapa hari lalu, dengan tujuan agar permasalahannya dengan Ario Kiswinar cepat selesai.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief yang mengatakan kalau tes DNA itu dilakukan dengan waktu yang mendadak.

"Pak Mario sudah tes DNA, mendadak kita dipanggil sama penyidik. Memang sudah di tes DNA beberapa waktu lalu," kata Vidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, jumat (11/11).

‬Vidi menambahkan, Mario Teguh tidak melakukan tes DNA berbarengan dengan Ario Kiswinar Teguh di RS Polri beberapa waktu lalu.

‪"Karena tempatnya di RS Polri, jadi netral kan posisinya. Saya bilang ini efektif untuk kedua belah pihak. Jika kemarin di tunjuk satu badan laboratorium tidak efektif, kalau menunjuknya swasta non legal tes bisa aja dihujat orang," ucapnya.

Lanjut Vidi, tes DNA akan keluar hasilnya dalam jangka waktu satu bulan kedepan. Oleh karena itu, ia berharap seluruh pihak bersabar agar tidak terjadi kesimpang siuran.

"Sekarang kita tunggu aja hasilnya. Lihat saja hasilnya nanti. Ini hikmah dari laporan kepolisiannya dari Kiswinar," ujar Vidi. (tn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11