Mengejutkan..!! Ternyata Ini Hasil Penerawangan Mbah Mijan soal Demo 4 November Mengejutkan..!! Ternyata Ini Hasil Penerawangan Mbah Mijan soal Demo 4 November


Mengejutkan..!! Ternyata Ini Hasil Penerawangan Mbah Mijan soal Demo 4 November
Liputanberita.net - Demonstrasi masa pada 4 November tengah menyita perhatian publik. Tanpa terkecuali paranormal ternama Mbah Mijan.

Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan optimis demo ribuan massa itu akan berjalan kondusif.

"Hasil terawangan untuk demo 4 November 2016, saya sangat yakin akan adem-ayem saja, apalagi ditambah dengan #pasukanasmaulhusna yang berjaga," tulisnya di akun twitter @mbahmijan, Kamis (3/11).

Paranormal berusia 32 tahun ini menambahkan, demo esok hari hanya terjadi keributan kecil. Namun menurutnya semua bisa diatasi karena langkah yang diambil Polri sangat bijak dan ampuh.

"Keributan kecil akan terjadi, itupun menjelang demo bubar, tapi saya pastikan bisa diamankan oleh #pasukanasmaulhusna (polisi bersorban),” lanjut Mbah Mijan.

Menariknya, peramal artis ini juga mengunggah beberapa foto apel kesiapan Pasukan Asmaul Husna yang di gelar di Lapangan Silang Monas Jakarta, Rabu (2/11).

"Inilah #pasukanasmaulhusna yang akan mengawal jalannya demo raksasa pada tanggal 4 November nanti. Semoga pasukan bersorban siap siaga,” imbuhnya.

Seperti diketahui, untuk penanganan humanis dalam demo 4 November 2016, Polri menempuh upaya yang berbeda. Polri membentuk Pasukan Asmaul-husna.

Mereka akan menggunakan sorban putih, kopiah haji dan tidak bersenjata. Pasukan yang berada di barisan terdepan itu akan terus mengumandangkan zikir dan melafalkan Asmaul Husna atau nama-nama Allah.

Pasukan Asmaul Husna tersebut di antaranya didatangkan dari Brimob Polda Jawa Barat, Polda Banten dan Polres Jakarta Timur, dipimpin oleh Wakapolres Jakarta Timur, AKBP H. Arif Rachman SIK MTCP. (jpg)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11