Mengharukan..! Usai Berikan Pulpennya, Ahok Doakan Bocah Ini Jadi Gubernur DKI Mengharukan..! Usai Berikan Pulpennya, Ahok Doakan Bocah Ini Jadi Gubernur DKI


Mengharukan, Usai Berikan Pulpennya, Ahok Doakan Bocah Ini Jadi Gubernur DKI
Liputanberita.net - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama memberikan pulpennya kepada seorang bocah 11 tahun bernama Rizky Saputra. Pertemuan keduanya saat mantan Bupati Belitung Timur itu tengah blusukan ke Jalan Arabika Atas, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kisah bermula saat Rizky ingin meminta tanda tangan Basuki atau akrab disapa Ahok itu pada secarik kertas. Ternyata pulpen yang dibawa anak lelaki itu tidak berfungsi. Tanpa pikir panjang, suami Veronica Tan itu langsung mengeluarkan pena berwarna silver dari kantongnya.

"Sudah ini saja, bapak kasih pulpen ini untuk kamu. Supaya nanti jadi gubernur," kata Ahok di salah satu gang di Jalan Arabika III, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (17/11).

Sebelum memberikan pena itu, mantan politisi Gerindra ini sempat menceritakan kisah di baliknya. Bahkan, dia sempat menasihati Rizky untuk tetap belajar dan mempergunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dengan baik.

"Ini pulpen bapak pakai untuk tandatangan berkas penting saat bapak jadi gubernur. Kamu belajar yang bagus supaya nanti berhasil," kata Ahok. (mdk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11