PANAS!! SBY: Bila Tuntutan Tak Pernah Didengar, Sampai Lebaran Kuda Bakal Ada Demo PANAS!! SBY: Bila Tuntutan Tak Pernah Didengar, Sampai Lebaran Kuda Bakal Ada Demo


PANAS!! SBY: Bila Tuntutan Tak Pernah Didengar, Sampai Lebaran Kuda Bakal Ada Demo
Liputanberita.net - Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan aksi unjuk rasa besar pasti dipicu oleh suatu sebab. Apabila tuntutan si pengunjuk rasa tak pernah diakomodir, unjuk rasa akan tetap ada aksi.

"Barangkali karena mereka merasa yang diprotes itu tuntutannya tidak didengar. Kalau tuntutannya tidak didengar, sampai lebaran kuda bakal ada unjuk rasa," ujar SBY dalam konferensi pers di kediamannya, Cikeas, Bogor, Rabu (2/11/2016).

SBY mengatakan, unjuk rasa itu terjadi pasti karena dipicu suatu sebab. Dia berharap sebab atau tuntutan itu didengarkan oleh pemerintah.

"Mari kita bertanya apa yang kita hadapi. Di Jakarta dan di wilayah lain ada protes. Itu semua pasti ada sebabnya," ujar SBY.

Pada Jumat (4/11/2016) besok akan digelar demonstrasi oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI. Mereka meminta Bareskrim Polri untuk serius mengusut pelaporan atas Basuki T Purnama terkait dugaan penistaan agama.

SBY menyatakan aksi unjuk rasa merupakan hal yang wajar di era demokrasi. Dia mengingatkan agar aksi digelar dengan tertib.

"Dan jangan sampai anarkis," ujar SBY. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11