Plt Gubernur DKI Skors Pasukan Oranye, Sylviana: Di Mana Hatimu? | Liputan Berita


Plt Gubernur DKI Skors Pasukan Oranye, Sylviana: Di Mana Hatimu?
Liputanberita.net - Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni menghadiri acara 'Silaturahmi dan Rapat Kordinasi Perempuan Jakarta (PJA). Sylvi, yang hadir ditemani Aliya Rajasa dan Annisa Pohan, menyinggung soal pasukan oranye yang diskors oleh Plt Gubernur DKI Sumarsono.

Sylviana yang hadir sekitar pukul 11.35 di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11), awalnya berjanji akan menaikkan gaji PPSU setara UMP DKI. Lantas dia langsung berbicara soal pasukan oranye yang diskors karena ikut mengampanyekan Agus-Sylvi.

"PPSU gajinya nanti dinaikin dari Rp 3,1 (juta) jadi UMP. Tapi jangan diskorsing dong. Masa gara gara cuma potret (dengan spanduk Agus-Sylvi) sampe 3 bulan gitu," ujar Sylvi yang disambut riuh tepuk tangan dari peserta PJA.

Sylvi mempertanyakan PPSU yang terkena skorsing tersebut. Menurutnya, mereka hanyalah pekerja harian lepas (PHL) bukan PNS sehingga tak tepat jika sampai diskors karena berfoto dengan spanduk salah satu pasangan calon (paslon).

"Memang dia PNS? Kok diskorsing sampai 3 bulan," tambah wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi ini.

Pasangan Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI ini juga mempertanyakan sisi kemanusiaan dari pihak yang menskors para pasukan oranye ini.

"Mana hatimu, di mana hatimu? Kita enggak marah cuma kita doakan semoga mereka (yang menskors) kembali mendapat hidayah," tutup Sylvi. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.