Prediksi Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia Persiapan Piala AFF 2016 Prediksi Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia Persiapan Piala AFF 2016


Prediksi Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia Persiapan Piala AFF 2016
Liputanberita.net - Timnas Indonesia melanjutkan persiapannya jelang Piala AFF 2016 dengan meladeni tantangan uji coba dari Vietnam. Beberapa pemain yang sebelumnya absen kemungkinan besar bakal tampil di Stadion My Dinh, Selasa (8/11/2016).

Vietnam bakal jadi lawan uji tanding terakhir bagi Skuat Garuda. Tentu, hasil dalam pertandingan nanti bisa jadi refleksi kiprah timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Dalam laga ini, beberapa pemain kemungkinan akan turun sebagai starter. Irfan Bachdim yang baru pulih dari cedera, dan Stefano Lilipaly tampaknya akan dicoba dalam laga nanti.

"Irfan sudah fit dan dia akan main versus Vietnam. Tetapi mungkin tak full match. Sedangkan Lilipaly sudah gabung dan disiapkan dalam laga nanti," kata Asisten Pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Selain Irfan dan Lilipaly, Kurnia Meiga juga tampaknya akan turun. "Cedera Kurnia Meiga sudah 100 persen pulih dan kami akan coba mainkan dia lawan Vietnam," sahut Pelatih Kiper, Gatot Prasetyo.

Ini berarti, Skuat Garuda akan tampil full team. Terlepas tiga pemain itu, beberapa pemain lain, seperti Boaz Solossa, dan Evan Dimas tampaknya akan kembali hiasi starter laga nanti.

Di kubu Vietnam, juga diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Namun, ada satu pemain yang berhalangan, yakni Nguyen Tuan Anh.

Pemain asal Yokohama FC tersebut harus absen karena mengalami cedera lutut saat bermain di V-League. Selebihnya, Vietnam akan menurunkan skuat intinya, seperti Luong Xuan Truong, Nguyen Cong Phuong, dan Ngoc Hai. (l6)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11