Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada Pergantian Panglima TNI Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada Pergantian Panglima TNI


Presiden Tegaskan Tidak Ada Pergantian Panglima TNI
Liputanberita.net - Presiden Joko Widodo menegaskan tidak ada pergantian Panglima TNI. Presiden menilai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Panglima TNI selama ini telah bekerja sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh presiden.

Demikian penegaskan Presiden Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo usai penganugerahan gelar Pahlawan Nasional di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/11).

Penegasan Presiden Jokowi juga terkait isu pergantian Panglima TNI yang telah beredar di media sosial. “Nanti Saya perintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, untuk mengusut penyebaran informasi bohong mengenai pencopotan jabatan Panglima TNI tersebut,” ujarnya seperti dilansir dalam rilis Pusat Penerangan TNI.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan setiap informasi yang berkembang harus disikapi dengan cerdas dan diteliti kebenarannya.

“Yang mengangkat saya adalah presiden. Tentunya kalau ada pergantian, presiden akan memanggil saya. Selama ini tidak ada (pemanggilan), orang-orang saja yang mengada-ada, makanya saya tidak komentar apapun juga,” katanya. (jpnn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11