Samsung Luncurkan Galaxy J7 dan J5 Prime untuk Indonesia Samsung Luncurkan Galaxy J7 dan J5 Prime untuk Indonesia


Samsung Luncurkan Galaxy J7 dan J5 Prime untuk Indonesia
Liputanberita.net - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tiga varian baru ponsel seri Galaxy J. Tiga ponsel baru ini yaitu Samsung Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime.

"Kami melakukan pengembangan dari produk sebelumnya baik pada performa, daya tahan baterai hingga desain untuk mendukung kebutuhan pengguna Samsung," kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT dan Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, di Hotel Shangri-la Jakarta, Jumat 18 November 2016.

Vebbyna menambahkan peningkatan yang terus dilakukan Samsung pada produk-produknya tak lain bertujuan untuk memberi nilai lebih dan memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen Galaxy J.

Peningkatan yang dilakukan pada produk seri J Prime ini dengan seri J yang lama adalah material pembuat body utamanya menggunakan metal. Selain itu Samsung juga menggunakan layar Gorilla Glass 2.5D untuk Galaxy J7 Prime dan J5 Prime, meningkat dari layar super AMOLED yang sebelumnya dipakai Galaxy J7 dan J5.

Sedangkan untuk fitur kamera perubahan hanya terjadi pada kamera depan Samsung Galaxy J7 Prime. Kamera depan J7 Prime meningkat dari 5 Gigabita menjadi 8 Gigabita dengan bukaan cahaya atau aperture f/1.9. Kamera ini diklaim Samsung akan membuat hasil swafoto lebih baik dan cerah karena bukaan cahaya yang lebih besar

Kamera pada Samsung Galaxy J5 tidak mengalami perubahan dam tetap dengan 13 Megapiksel kamera belakang dan 5 Megapiksel kamera depan.

Lalu, pada ruang penyimpanan Samsung membuat Galaxy J7 dengan RAM 3 Gigabita meningkat dari sebelumnya hanya 2 Gigabita. Ruang penyimpanan internal juga diperbesar menjadi 32 Gigabita dari sebelumnya 16 Gigabita.

Pada ponsel Galaxy J5 peningkatan dilakukan pada ruang penyimpanan saja yaitu menjadi 16 Gigabita dari sebelumnya 8 Gigabita. Sedangkan RAM tidak diperbesar.

Baterai pada ponsel Galaxy J7 juga meningkat menjadi 3.300 mAh dari sebelumnya 3.300 mAh. Anehnya, Samsung malah menurunkan kapasitas pada Galaxy J5 dari 2.600 mAh menjadi 2.400 mAh pada Galaxy J5 Prime.

Kedua ponsel ini akan dijual dengan harga Galaxy J7 Prime Rp 3.799.000 dan Galaxy J5 Prime Rp 2.799.000. (tp)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11