Sandiaga Uno: Nomor 1 Baik Tapi Belum Pengalaman, Nomor 2 Jangan Dipilih | Liputan Berita


Sandiaga Uno: Nomor 1 Baik Tapi Belum Pengalaman, Nomor 2 Jangan Dipilih
Liputanberita.net - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan kepada masyarakat yang ikut kampanye agar tidak salah pilih. Sandiaga mengatakan dirinya yang lebih baik daripada calon lainnya.

"Kalau nomor satu baik, tapi belum berpengalaman. Nomor dua jangan dipilih. Jadi pilihnya nomor tiga," kata Sandiaga saat berkampanye di Pesantren Nurul Jannah Al-Islamy Pegadungan, Kalideres, Jakarta barat, Selasa (1/11/2016).

Calon nomor urut 1 adalah Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sementara calon nomor urut 2 adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan sendiri memegang nomor urut 3.

Di hadapan masyarakat yang ikut dalam kampanye, Sandiaga menjanjikan kehidupan lebih layak. Namun, saat Sandiaga bertanya apakah pemerintah sekarang bebas korupsi, seorang ibu menjawab dengan polos.

"Campur-campur," kata ibu tersebut.

Sontak Sandiaga membenarkan jawaban yang diberikan ibu tersebut. "Campur-campur. Nah ini bener," kata Sandiaga.

Sandiaga langsung menjelaskan keadaan pemerintahan DKI saat ini. Dia pun berjanji akan menghadirkan perubahan.

Baca juga : Disebut Tak Berpengalaman oleh Sandiaga, Agus Yudhoyono: Apa Dasarnya?

"Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Ini yang akan kami ubah dengan pemerinta yang bersih. Fokus pembangunan kita adalah rakyat kecil," kata Sandiaga.

Sandiaga menawarkan tiga hal yang akan diberikan kepada masyarakat Jakarta. Pertama adalah lapangan pekerjaan, kedua penurunan harga pokok, dan akses pendidikan.

"Dompet terisi, perut kenyang, kepala cerdas," kata Sandiaga. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.