Sedang Hamil, Satu Tersangka Penganiayaan Gadis di Pinrang Dipulangkan Sedang Hamil, Satu Tersangka Penganiayaan Gadis di Pinrang Dipulangkan


Sedang Hamil, Satu Tersangka Penganiayaan Gadis di Pinrang Dipulangkan
Liputanberita.net - Salah satu tersangka penganiayaan seorang gadis di Pinrang, Sulawesi Selatan, dipulangkan karena sakit dan dalam kondisi hamil.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir mengatakan, tersangka En (20) dipulangkan ke rumahnya di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

"En dipulangkan karena sedang sakit dan dalam keadaan hamil empat bulan," kata Nasir kepada TribunPinrang.com, Selasa (22/11/2016).

Ia menjelaskan, pemulangan itu tidak berarti menggugurkan status En sebagai tersangka. En dijerat Pasal 56 KUHP tentang pembiaran atau membantu melakukan kejahatan dengan ancaman hukumannya di bawah empat tahun.

Baca juga : Polisi Tetapkan Tiga Penganiaya Gadis di Pinrang Jadi Tersangka

En menjadi sebagai tersangka setelah polisi menetapkan tiga tersangka lain, yakni ND (18), SL (15), dan RN (17). Ketiga tersangka tersebut merupakan pelaku penganiayaan dan diancam Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan. (kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11