Sindiran Menohok Anies: Siapa Agus, Berapa Staf yang Pernah Dipimpinnya? Sindiran Menohok Anies: Siapa Agus, Berapa Staf yang Pernah Dipimpinnya?


Sindiran Menohok Anies: Siapa Agus, Berapa Staf yang Pernah Dipimpinnya?
Liputanberita.net - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan meminta warga memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas. Dia mengimbau warga tidak sembarang memilih pemimpin yang tidak pernah terdengar kinerjanya.

Anies mengingatkan agar warga di DKI memilih calon gubernur yang sudah dikenal. Dia kemudian bertanya kepada pengurus RT dan RW se-Jakarta yang memenuhi Gelanggang Remaja, di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara tentang Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan didirnya sendiri Anies Baswedan.

"Memilih pemimpin jangan yang tak dikenal. Yang satu Basuki kenal? Satu lagi Anies, kenalkan. Lalu, siapa Agus ? Apa yang pernah diberikan pada warga Jakarta, berapa staf yang pernah dipimpinnya," ujar Anies di depan pengurus RT/RW se-Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu (27/11/2016).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menegaskan bahwa nasib warga Jakarta tidak dapat diserahkan pada sembarang orang. Ia mengatakan warga harus memilih pemimpin yang sudah mempunyai prestasi.

"Pilihan kita semua di sini tidak boleh salah. Insya Allah bersama kami tidak salah. Karena kami sudah berpengalaman. Kita berbicara di sini untuk Jakarta ke depan yang lebih baik. Jakarta butuh waktu berbenah. Bukan dengan mimpi tapi kerja keras," tambahnya.

Anies berjanji bila terpilih, dirinya akan mewujudkan kota Jakarta yang bermartabat. "Kami punya satu misi yaitu Jakarta aman, sehat, berbudaya. Jakarta menjadi kota yang mempunyai nilai-nilai kebudayaan dan kreatifitas kepemimpinan yang menggerakkan manusia dan memanusiakan manusia," pungkasnya. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11