Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol


Ulama dan Peserta Doa Bersama Keselamatan Bangsa Penuhi Ancol
Liputanberita.net - Peserta Silaturahim Nasional Ulama Rakyat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang digelar DPP PKB mulai berdatangan ke Ancol, Jakarta Utara. Rencananya, acara ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Acara digelar di Ecovention Ancol, Sabtu (12/11/2016) Sejak pagi, suasana lokasi sudah ramai. Peserta mulai masuk ke ruangan sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka datang dan masuk ke ruangan secara bergelombang.

Saat ini, bagian depan sudah terisi. Peserta yang sebagian besar mengenakan setelan putih-putih dan kombinasi hijau khas PKB itu duduk lesehan. Di luar, peserta masih terus berbondong masuk. Sedangkan di ring terluar, terlihat bus yang membawa peserta tiba bergelombang.

"Kita sengaja mengundang ulama untuk turut membantu mendinginkan suasana Tanah Air agar lebih kondusif," tutur ketua steering commite, Syaifullah Maksum, dalam keterangannya.

Paspampres sudah berada di lokasi lebih awal, yakni sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut panitia, Jokowi dijadwalkan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11