Ular Ini Perutnya Besar, Warga Curiga Diduga Memakan Sesuatu, Saat Dibelah Ternyata Isinya... Ular Ini Perutnya Besar, Warga Curiga Diduga Memakan Sesuatu, Saat Dibelah Ternyata Isinya...


Ular Ini Perutnya Besar, Warga Curiga Diduga Memakan Sesuatu, Saat Dibelah Ternyata Isinya...
Liputanberita.net - Baru-baru ini, penduduk Nigeria telah berhasil membunuh ular super besar yang sering datang ke desa mereka. Ular tersebut diduga telah memakan hewan ternak warga, karena perutnya yang terlihat sangat besar.

Warga pun beramai-ramai memburu ular tersebut untuk dibunuh agar tidak lagi memakan hewan ternak warga.

Setelah berhasil dibunuh, warga menyayat perut si ular untuk mengetahui isi bagian dalam perut ular yang membengkak. Namun ternyata, hasilnya: puluhan telur, bukan hewan ternak seperti yang diperkirakan.

Ular tersebut bukan memakan hewan ternak tetapi sedang mengandung puluhan telur. Meskipun tidak jelas jenis ular tersebut, banyak ular dapat memproduksi hingga 100 telur pada suatu waktu.

Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan bahwa setidaknya sekitar 100 ular bayi tidak lagi lahir.

Jika dilihat dari lebarnya ular yang hampir 1 kaki dan panjangnya yang beberapa meter bisa diduga jika ular ini jenis anaconda.

Baca juga : Ini Bahayanya Jika Kamu Menyimpan Jas Hujan di Bawah Jok Motor

Apalagi spesies tersebut sangat jarang di Amerika Selatan, sehingga kemungkinan berasal dari jenis piton batu Afrika.

Piton batu Afrika adalah jenis ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan udara. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11