VIDEO: Dari Anak Medan Untuk Indonesia ”Negara Ini Bukan Milikmu Seorang” | Liputan Berita


VIDEO: Dari Anak Medan Untuk Indonesia ”Negara Ini Bukan Milikmu Seorang”
Liputanberita.net - Ditengah Kesulitan Yang Di Jalani Seorang Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjhaja Purnama Alias Ahok. Walapun Banyak Rintangan Yang Mendekat, Namun ia Tetap Memiliki Tekad Yang Sangat Kuat Untuk Membangun Indonesia Lebih Maju Lagi. Banyak Anak-Anak muda membantu menyemangati serta membuat video-video musik dari kerasi mereka.

Namun lagu yang di ciptakannya hanya untuk menyemangatkan bangsa-bangsa indonesia, Bahwa Indonesia adalah Negara Pancasila serta memiliki Bhineka Tunggal Ika“Berbeda-Beda Namun Tetap Satu”.

Meskipun Berbeda Suku,Budaya beraneka ragam , namun kita tetap bersatu, Jangan menjadikan suatu provokator yang menghancurkan negara kita sendiri sehingga menciptakan peperangan.

Susah payah para pahlwan kita mencapai kemerdekaan namun negara kita hancur begitu saja hanya oleh Provokator. Sadarkan Anda ? Bahwa anda beragama tapi mengancam dan menghabiskan nyawa negara kita.

Negara Indonesia memiliki Prestasi yang luar biasa serta rapat negara. Kini sebuah kebanggaan negaramu menjadi Trending Topik seluruh dunia.

Marilah kita bersama-sama berdoa serta berjuang untuk membangun Negara Indonesia semakin maju dengan negara lain . Dan dengan segala hormat kami mari kita bersama-sama mewujudkan suatu negara yang memiliki Bhineka Tunggal Ika. (tb)

Silahkan tonton videonya dibawah ini :

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close