Barack Obama Sampaikan Pesan Natal Terakhir Sebagai Presiden AS Barack Obama Sampaikan Pesan Natal Terakhir Sebagai Presiden AS


Barack Obama Sampaikan Pesan Natal Terakhir Sebagai Presiden AS
Liputanberita.net - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama menyampaikan pidato selamat Natal kepada rakyat Amerika Serikat untuk terakhir kalinya sebelum digantikan Presiden AS terpilih Donald Trump. Dalam pidatonya, Barack dan Michelle mengatakan bahwa liburan akhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama tanpa memandang asal usul atau agama/kepercayaan yang mereka anut.

"Natal merefleksikan bahwa kita adalah pelindung saudara-saudari kita. Bahwa kita harus memperlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan. Dan melindungi mereka yang sakit, menyuapi yang lapar dan menyambut yang asing, tanpa melihat asal usul mereka atau agama mereka," kata Michelle di Gedung Putih, Sabtu (24/12).

Presiden Barack Obama menambahkan nilai-nilai ini adalah nilai universal yang berlaku untuk semuanya.

"Nilai-nilai ini akan memandu keluarga saya yang menganut agama Kristen, tetapi juga berlaku untuk kaum Yahudi di AS, Muslim di AS, atheis dan semua warga AS dari latar belakang yang berbeda-beda," kata Barack Obama.

Obama juga mengatakan bahwa kado Natal yang paling berkesan untuk dirinya dan istrinya adalah kehormatan menjadi pelayan rakyat AS sebagai presiden. Obama menjabarkan beberapa keberhasilannya selama menjabat sebagai Presiden AS seperti melewati resesi, mengurangi pengangguran, dan memberikan perlindungan asuransi kepada jutaan rakyat AS. (Beritasatu)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11