Fotografer Darwis Triadi Akan Lelang Foto Ahok untuk Disumbangkan ke Aceh Fotografer Darwis Triadi Akan Lelang Foto Ahok untuk Disumbangkan ke Aceh


Fotografer Darwis Triadi Akan Lelang Foto Ahok untuk Disumbangkan ke Aceh
Liputanberita.net - Gempa bumi 6,5 SR yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh menyisakan duka mendalam. Donasi dan bantuan dari berbagai pihak pun mengalir untuk membantu saudara-saudara yang berduka di tanah Aceh.

Fotografer profesional Darwis Triadi pun tergerak untuk ikut memberi sumbangan. Dia akan melelang foto buah karyanya tentang cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya akan coba foto Pak Ahok dari angle tertentu nanti kita lelang supaya bisa disumbangkan buat saudara kita di Aceh," ungkap Darwis di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Kedatangan Darwis di Rumah Lembang salah satunya adalah untuk menyampaikan dukungannya untuk Ahok. Tetapi dia terpikir untuk berkontribusi bagi warga Aceh.

"Saya akan lelang, ini atas prakarsa Pak Ahok," imbuh Darwis.

Dia sedikit menyampaikan alasannya mendukung Ahok lantaran bosan dengan perilaku koruptor yang membuat sengsara. Menurutnya koruptor membuat pembangunan terhambat.

Hingga kini tercatat 99 orang meninggal dunia akibat gempa kemarin pagi (7/12). SBNPB juga mencatat jumlah korban luka berat mencapai 136 orang dan 616 orang luka ringan. Akibat gempa yang menghancurkan banyak bangunan di Pidie Jaya pada pukul 05.03 WIB, Rabu (7/12), sebanyak 3.267 orang mengungsi. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11