Tak Terima Habib Rizieq Difitnah, FPI Akan Laporkan Balik PMKRI Tak Terima Habib Rizieq Difitnah, FPI Akan Laporkan Balik PMKRI


Habib Rizieq Difitnah, FPI Akan Laporkan Balik PMKRI
Liputanberita.net - Front Pembela Islam (FPI) akan melaporkan balik Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Habib Rizieq Shihab yang disangkakan menistakan agama Kristen.

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin mengatakan, sangkaan yang dituduhkan PMKRI terhadap Habib Rizieq Shihab mengada-ada. "Jadi, itu fitnah belaka yang ditujukan pada Habib Rizieq," ujarnya pada SINDOnews, Senin (26/12/2016).

Dia menerangkan, selama ini, Habib Rizieq selalu berdialog dan berkoordinasi dengan tokoh lintas agama. Bahkan, belum lama ini juga Habib Rizieq mendapatkan gelar Man of The Year yang diberikan oleh kalangan non-muslim pula.

"Soal melaporkan itu hak mereka, tapi kami pastikan akan dampingi Habib Rizieq. Dan kita akan laporkan balik atas pencemaran nama baik karena memfitnah," kata pria yang juga sebagai Tim Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) tersebut. (Sindonews)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11