Jokowi Langsung Salami Pemain Timnas Indonesia Usai Menang 2-1 Lawan Vietnam | Liputan Berita


Jokowi Langsung Salami Pemain Timnas Indonesia Usai Menang 2-1 Lawan Vietnam
Liputanberita.net - Timnas Indonesia menang 2-1 melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF. Presiden Joko Widodo yang menyaksikan jalannya pertandingan tampak semangat atas kemenangan ini.

Pertandingan berakhir pada pukul 21.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016). Jokowi yang mengenakan jaket biru tua langsung berlari turun dari tribun VIP menuju lapangan.
Jokowi Langsung Salami Pemain Timnas Indonesia Usai Menang 2-1 Lawan Vietnam
Dia tampak didampingi Ketua DPR Setya Novanto, Seskab Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Ketua PSSI. Jokowi dan lainnya kemudian menyalami semua pemain termasuk pelatih Timnas Indonesia di lapangan. Pramono Anung pun mengabadikan momen tersebut.

Senyum bangga terbentuk di wajah Jokowi saat mengucapkan selamat kepada figur-figur pengharum nama bangsa itu. Jokowi menilai ini merupakan awal yang baik sebelum melaju ke pertandingan berikutnya.

Baca juga : Orang Terkaya di Tiongkok Temui Presiden Jokowi, Ada Apa?

"Selamat atas kerja keras di lapangan yang tadi dimainkan oleh pemain-pemain kita," ungkap Jokowi menggebu-gebu.

Adalah Hansamu yang pertama mencetak gol untuk Indonesia pada menit ketujuh. Gol itu tercipta setelah Hansamu menyambut bola yang ditendang Rizki Pora pada sepak pojok.
Jokowi Langsung Salami Pemain Timnas Indonesia Usai Menang 2-1 Lawan Vietnam
Keunggulan Indonesia 1-0 di menit-menit awal rupanya tak bertahan lama. Vietnam menyusul angka setelah mendapat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Nguyen Van Quet.

Setelah penantian cukup lama, akhirnya Indonesia kembali unggul di babak kedua. Boaz sukses mengeksekusi penalti di menit ke-49 dan membuat suporter kembali bergemuruh. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close