Lihat Banyak Poster Agus, Ahok Minta Maaf Tak Ikut Pasang Stiker Lihat Banyak Poster Agus, Ahok Minta Maaf Tak Ikut Pasang Stiker


Lihat Banyak Poster Agus, Ahok Minta Maaf Tak Ikut Pasang Stiker
Liputanberita.net - Ada yang menarik saat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok blusukan di Jalan Teratai, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). Sepanjang gang permukiman warga tertempel banyak poster dan spanduk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, salah satu pasangan pesaing Ahok pada Pilada DKI 2017.

Ahok tampak santai menyusuri gang-gang tersebut tanpa mempermasalahkan poster-poster itu. Sampai akhirnya seorang warga menyinggung soal poster tersebut. Ahok mengatakan bahwa dia sengaja tidak menyebar poster atau stiker dirinya dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat di kampung-kampung.

"Kami engga pasang stiker sih. Tapi saya tanya, ibu- ibu tahu enggak saya nomor berapa?" ujar Ahok kepada warga.

"Nomor dua, Pak!" jawab warga bersama-sama.

"Nah sudah pada tahu, jadi saya enggak usah tempel stiker yang banyak supaya hemat duit ya," kata Ahok.

"Uangnya buat sekolah warga aja, Pak," ujar warga kepada Ahok.

"Iya, biar hemat duit, ya," jawab Ahok.

Salah seorang warga, Suani, mengatakan poster Agus dan Sylvi ditempel ketika mereka berkampanye di lingkungan itu. Sebelum poster Agus dan Sylvi, poster Anies dan Sandiaga, pasangan nomor pemilihan tiga pada Pilkada DKI 2017, sudah lebih dulu terpasang.

"Ini mereka mau hadir makanya dipasang. Pas sebelumnya Pak Sandiaga yang datang itu poster dipasang juga. Jadi ganti-ganti," kata Suani.

"Kami mah menghargai saja siapa yang mau pasang poster," tambah Suani.

Warga Jalan Teratai tampak histeris ketika Ahok menyusuri gang-gang yang penuh poster Agus-Sylviana itu. Salah seorang warga bahkan meminta Ahok untuk menggendong anaknya.

"Cakep banget, Bu anaknya. Putih," kata Ahok. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11