Orang Terkaya di Tiongkok Temui Presiden Jokowi, Ada Apa? Orang Terkaya di Tiongkok Temui Presiden Jokowi, Ada Apa?


Orang Terkaya di Tiongkok Temui Presiden Jokowi, Ada Apa?
Liputanberita.net - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Selasa siang ini menerima beberapa CEO dari perusahaan besar di dunia. Salah satu di antaranya adalah CEO perusahaan properti ternama di Tiongkok, Wanda Group yang bernama Wang Jianlin.

Kepala BKPM Thomas Lembong mengungkapkan pertemuan Wang Jianlin dan beberapa CEO perusahaan besar di dunia tersebut sebagai bentuk kepercayaan Jokowi untuk menyambut baik rencana investasi mereka di Indonesia.

"Wanda itu, perusahaan properti di Tiongkok, pemiliknya orang terkaya di Asia, tadi juga ketemu Presiden‎," kata dia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Wang Jianlin merupakan raja properti di Tiongkok. Di China, dia menjadi orang terkaya. Bahkan di Asia, dengan aset dan kekayaan Wang Jianglin masuk tiga besar di Asia.

Thomas menambahkan, para pemimpin perusahaan besar tersebut menyatakan minatnya membangun sektor properti dan infrastruktur lain yang mendukung pariwisata RI.

Saat ini, Thomas menuturkan, wisatawan dari Tiongkok menjadi satu segmen yang setiap tahunnya terus meningkat. Tidak heran jika banyak maskapai asal Indonesia ataupun dari Tiongkok yang beraviliasi untuk membuka rute penerbangan ke dua negara itu.

‎"Tadi yang ketemu juga ada CEO dari HNA, pemilik 23 airlines di seluruh dunia, mereka dari Hainan, mereka juga sangat tertarik di wisata‎," ujar dia. (l6)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11