Ustadz Yusuf Mansur: Monas 212, Insya Allah Saya Hadir, Kesempatan Langka... | Liputan Berita


Ustadz Yusuf Mansur: Monas 212, Insya Allah Saya Hadir, Kesempatan Langka...
Liputanberita.net - Aksi Bela Islam Jilid III akan digelar pada 2 Desember mendatang di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Ustadz Yusuf Mansur memastikan akan menghadiri aksi 2 Desember nanti.

Dalam foto dirinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (30/11), terdapat tulisan yang mengatakan, "Monas 212, Insya Allah saya hadir. Kesempatan langka. Doa dan Jumatan bareng se-Indonesia. Doain negeri, bangsa, doain selebar2nya, seluas2nya. Untuk semua elemennya. Jangan lupa bawa lontong agak banyakan. Sama kue2 buat dibagiin. Sama Aqua juga, biar gak seret".

Selain foto tersebut, Yusuf Mansur juga membuat status di akunnya tersebut. Ia mengatakan datang ke Monas untuk doa dan istighosah. Jika ada yang tidak bisa datang, ia meminta untuk menyamakan energinya.

"Sambil kerja, sebisa mungkin sambil shalawat, zikir, istighfar. Kecuali pas rapat, jangan. Ntar disangka baca2in bos, hehehe," ujarnya.

Saat Shalat Jumat, semua khotib dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) ajak jamaahnya untuk berdoa dan istighosah sebentar di Monas untuk menyatukan suara. Ia juga mengingatkan untuk tidak belagu dan jangan sampai sombong serta menjaga hati.

"Kita bukan siapa2, yg bs bela Islam. bnr2 bukan siapa2. Kalau semua bukan krn izin-Nya, gak akan bisa. So, makin tawadhu, makin merunduk. Hilangkan semua rasa ke-aku-an, dan jangan anggap remeh dan rendah orang lain yg gak ikutan doa dan istighosah. Ini penting, spy Allah Ridho," jelasnya. (rol)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.