Wow..! Usai Kampanye di Cibubur, Sandiaga Uno Dijemput Luna Maya Wow..! Usai Kampanye di Cibubur, Sandiaga Uno Dijemput Luna Maya


Wow..! Usai Kampanye di Cibubur, Sandiaga Uno Dijemput Luna Maya
Liputanberita.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin mengakhiri kampanyenya sore ini di Cibubur, Jakarta Timur. Dari lokasi kampanye, Sandiaga dijemput oleh Luna Maya.

Saat itu Sandiaga berjalan kaki dari lokasi kampanyenya ke jalan Cibubur I, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (16/12/2016). Di pinggir jalan, Luna Maya telah menunggunya di dalam mobil Mercedes Brabus berwarna hitam.

Lihat juga : Video Ahok Ikut Mannequin Challenge Bersama Luna Maya dan Uya Kuya

"Bang Sandi, lagi ngapain di sini," tanya Luna dari dalam mobil.

"Abis kampanye mbak Luna, Luna ngapain di sini," tanya Sandiaga kembali.

Luna Maya kemudian mengajak Sandiaga ke dalam mobilnya. "Bareng saya yuk, naik mobil saya," ajak Luna ke Sandiaga.
Wow..! Usai Kampanye di Cibubur, Sandiaga Uno Dijemput Luna Maya
Sandiaga kemudian masuk ke dalam mobil yang dikendarai Luna. Lalu lintas di lokasi saat itu macet karena banyaknya warga yang hendak melihat mereka.

Sebelumnya, Luna Maya menulis di akun twitter miliknya jika akan melakukan wawancara dengan Sandiaga. Wawancara itu akan tampil di Youtube.

"Hello guys, sekarang lagi mau interview mas @sandiuno untuk @storibriticom kira2 ada pertanyaan buat calon no3? #sotw 😄," tulis Luna dalam akun twitternya.

Luna Maya juga pernah mewawancara calon lain di Pilgub DKI 2017 di acara yang sama yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Wawancara itu tampil pada akhir November lalu. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11