3 Bulan Setelah Divonis 20 Tahun, Begini Kabar Jessica Wongso Sekarang 3 Bulan Setelah Divonis 20 Tahun, Begini Kabar Jessica Wongso Sekarang


3 Bulan Setelah Divonis 20 Tahun, Begini Kabar Jessica Wongso Sekarang
Liputanberita.net - Terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengatakan dirinya dalam keadaan baik dan sehat. Jessica telah mendekam hampir 3 bulan lamanya di Rumah Tahanan Pondok Bambu pascavonis 20 tahun yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

detikcom berkesempatan mewawancarai Jessica lewat sambungan ponsel, ketika perempuan yang menjadi buah bibir dan sorotan sepanjang 2016 itu menelepon salah satu penasihat hukumnya, Ely.

"Aku di sini baik-baik saja, sehat-sehat kok. Salam untuk semua yang di sana," ujar Jessica kepada detikcom, Kamis (19/1/2017).

Suara bungsu dari Imelda dan Winardi Wongso itu terdengar ceria dan lantang. Ia kemudian membenarkan kabar bobot badannya turun drastis semenjak tinggal di rutan.

"(Berat badan turun drastis?) Iya, tapi aku baik-baik saja. Maaf di sini suaranya kurang jelas," kata Jessica.

Selain menyapa, Jessica pun melepas rindu dengan Otto Hasibuan. Otto mengatakan dirinya sedang bersama orang-orang yang peduli dengan nasib Jessica.

Jessica terenyuh mendengar perkataan Otto. Bahkan Jessica tidak menyangka masih ada yang peduli dengannya.

Otto lalu menjelaskan seminggu sekali Jessica menyempatkan diri menelepon dirinya lewat wartel di rutan, dan menanyakan bagaimana kelanjutan upaya banding yang diajukan Tim Penasehat Hukum kepada Pengadilan Tinggi Jakarta.

"Dia selalu mau cepat-cepat putusan. (Kalau telepon bahas tentang) Hal internal lah pokoknya," tutup Otto. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11