5 Seleb Tanah Air Ini Berjuang Lawan Penyakit Mematikan, Begini Kisahnya! | Liputan Berita


5 Seleb Tanah Air Ini Berjuang Lawan Penyakit Mematikan, Begini Kisahnya!
Liputanberita.net - Pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Mengobati suatu penyakit tak hanya waktu dan tenaga yang terkuras habis, untuk sembuh pun membutuhkan uang dalam jumlah yang tak sedikit.

Perjuangan melawan penyakit memang selalu menyimpan kisah duka penuh perjuangan. Begitu pula dengan apa yang dihadapi selebriti tanah air ini. Berikut kisahnya!

Julia Perez

Wanita cantik yang telah malang melintang di dunia hiburan ini harus menerima kenyataan ketika dirinya divonis kanker serviks stadium 4.

Sejak saat itu, dibanding tampil di televisi dan menghibur masyarakat Indonesia, artis yang akrab disapa Jupe ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berobat demi kesembuhannya.

Rima Melati

Kanker p******a stadium 3B sedikit banyak telah mengubah kehidupan artis senior ini.

Sejak divonis penyakit mematikan yang banyak menyerang wanita ini, Rima benar-benar menjaga pola hidupnya. Ia memperbanyak konsumsi makanan sehat serta berolahraga. Bahkan, tak mengizinkan orang merokok didekatnya.

Andien

Penyanyi dengan suara merdu ini ternyata juga memiliki kisah pahit dalam melawan penyakit kanker.

Ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) Andien divonis menderita kanker p******a.

Setelahnya, ia langsung menjaga pola hidupnya. Tak hanya pengobatan dari dokter, Andien juga membiasakan diri untuk berolahraga secara rutin.

Ria Irawan

Kini kondisi kesehatannya memang telah membaik. Namun, Ria Irawan pernah menjalani kemoterapi untuk melawan kanker getah bening stadium 3.

Pengobatan dan perjuangan yang dilakukannya berhasil menurunkan jumlah sel kanker yang menggerogoti kesehatannya.

Yana Zein

Kisah perjuangan Yana Zein bersama anak-anaknya untuk melawan kanker memang cukup menyentuh.

Bukan hanya berjuang untuk menyembuhkan dirinya yang digerogoti kanker p******a, anak-anaknya yang masih belia pun harus berjuang bersamanya.

Harta Yana pun ludes digunakan untuk pengobatannya serta mengakibatkan kedua anaknya harus putus sekolah karena tak ada lagi biaya. (suratkabar.id)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close