Ahok Tertawa Dengar Kabar Akan Dilaporkan soal "Fitsa Hats" Ahok Tertawa Dengar Kabar Akan Dilaporkan soal "Fitsa Hats"


Ahok Tertawa Dengar Kabar Akan Dilaporkan soal "Fitsa Hats"
Liputanberita.net - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa mendengar kabar dirinya dilaporkan kembali oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ke Polda Metro Jaya terkait permasalahan "Fitsa Hats".

"Ya kalau dia lapor sudah biasalah. Minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis 'Fitsa' (piza) Italia, mungkin dari Indonesia bisa jadi jaringan internasional," kata pria yang akrab disapa Ahok tersebut seraya tertawa di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Istilah "Fitsa Hats" terdapat dalam berita acara pemeriksaan Novel Chaidir Hasan Bamukmin saat diperiksa polisi sebagai saksi pelapor kasus penodaan agama yang menjerat Ahok.

Ahok mempermasalahkan hal itu dan menganggap Novel sengaja memelesetkan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats karena malu pernah bekerja di restoran berjejaring asal Amerika Serikat tersebut.

Belakangan, Novel menyebut BAP tersebut ditulis oleh polisi. Ahok akan dilaporkan dengan dugaan tindak pidana rasisme dan fitnah serta pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Di samping itu, Ahok juga mengomentari pernyataan Novel yang menyebut bahwa Pizza Hut berasal dari Italia, bukan Amerika Serikat.

"Makanya, kadang-kadang ya katanya pintar, cari di Google saja. Pizza Hut itu semua orang tahu, dari tahun 1958 didirikan dua bersaudara di Amerika," kata Ahok. (Kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11