Apes..!! Sedang Menyamar, Anggota Ditresnarkoba Malah Tewas OD di Hotel Apes..!! Sedang Menyamar, Anggota Ditresnarkoba Malah Tewas OD di Hotel


Apes..!! Sedang Menyamar, Anggota Ditresnarkoba Malah Tewas OD di Hotel
Liputanberita.net - Anggota Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Brigadir Rory, diduga tewas overdosis (OD) narkoba, di kamar Hotel Feodora Lantai 4 No.401, Jalan Susilo Raya, RT01/05, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ternyata sedang melakukan penyamaran mengintai bandar narkoba.

Dirres Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, anggota berada di hotel tersebut sedang bertugas melakukan menyamar bertemua dengannya seorang wanita, Sri yang merupakan Cepu (informan polisi).

“Dia (korban) mau mendalami jaringan narkoba dari seorang wanita informannya SM. Mereka janjian cek in dikamar tersebut dan soal overdosis kami masih dalami menunggu hasil outopsi,” kata Nico, Sabtu (21/1).

Di dalam kamar ditemukan 3 butir Narkoba Jenis H5, 3 Butir Narkoba Jenis Ektasi warna Cream dan 1 paket Narkoba Jenis shabu-shabu.

Korban Rory diketahui tewas, pada Sabtu (21/1), sekitar pukul 06.30 WIB di RS Royal Taruma Grogol Jakarta Barat, setelah sempat dibawa rekannya Briptu Kukuh dan informan, Sri.

Disebutkan, Kukuh mendapat telepon dari panit Ipda Arie Purwanto sekira pukul 03.49 WIB. Ia lalu disuruh menghubungi almarhum bahwa ada perempuan menangis di telepon ke Ipda Arie. Selanjutnya Kukuh menelpon almarhum kemudian yang mengangkat Sri.

Saksi Sri memberitahukan bahwa almarhum pingsan di dalam kamar hotel Feodora lantai 4, No. 401 Jalan Susilo Raya RT01/05 No.113 Grogol Jakarta Barat. Saksi Kukuh lalu mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), bersama Sri lalu membawa alamarhum menggunakan mobil Mazda 2 warna putih ke RS Royal Taruma Grogol Jakarta Barat.

Dari keterangan rumah sakit, dr. Evania Astella bahwa almarhum sudah meninggal dunia sekira pukul 04.54 WIB.

Dari keterangan Sri bahwa almarhum bersamanya cek in ke hotel Feodora sekitar pukul 21.00 WIB. Dan dari keterangan almarhum ia sudah minum pil ekstasi sebanyak 4 butir dan sempat menghisap shabu di kamar hotel bersama saksi Sri.

Selanjutnya almarhum mandi dengan menggunakan air dingin, dan setelah selesai tiba-tiba almarhum kejang-kejang dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya Sri menghubungi panit almarhum. (poskotanews)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11