Begini Kesan Tina Talisa Usai Memandu Debat Kedua Pilgub DKI Begini Kesan Tina Talisa Usai Memandu Debat Kedua Pilgub DKI


Begini Kesan Tina Talisa Usai Memandu Debat Kedua Pilgub DKI
Liputanberita.net - Moderator debat kandidat kedua Tina Talisa, mengungkapkan kesannya setelah memandu acara debat. Dia berkata kendala paling sulit adalah mengendalikan pendukung masing paslon.

"Seperti dugaan awal, yang paling utama harus diperhatikan adalah tim sukses dari pendukung atau pasangan calon. Itu juga yang sempat saya diskusikan dengan Ira Koesno. Kami sudah duga ada semangat luar biasa yang mengakibatkan para pendukung tidak mematuhi tata tertib," ujar Tina usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Tina bercerita, meskipun para pendukung sudah diingatkan sedari awal, tetap saja sulit diatur. Namun dia berkata hal tersebut wajar karena bagian dari semangat pendukung.

"Meskipun sejak sedari awal sudah diingatkan tapi kelihatannya itu bagian dari semangat pendukung. Tapi kami harus berulang-ulang mengingatkan para (pendukung) paslon untuk kembali tenang. Kalau tidak tenang, yang rugi kita semua," ujarnya.

"Yang pasti, saya meyakini saat tampilan di layar tidak sama dengan apa yang dirasakan langsung. Karena di layar audio, yang di audience, tidak sekuat yang di panggung. Makanya harus, mohon maaf, kepada para pendukung saya ingatkan," tambahnya.

Untuk momen yang paling berkesan baginya saat memandu debat, Tina punya jawaban. Menurutnya semua sesi berkesan baginya.

"Semua berkesan. Setiap ada penampilan, mau itu penyanyi, penari, pelukis, novelis, kalau ada yg lebih dari satu itu adalah hak publik untuk menilai. Bagi saya, seorang penampil, dosen penyanyi, penari, pelukis, aktor, aktris termasuk moderator, konsekuensinya adalah dinilai. Saat naik panggung, Prof Eko dan saya sadar betul akan dinilai," tutupnya. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11