Demi Dampingi Istri Melahirkan, Pria Ini Rela Dipecat, Hal Menakjubkan Terjadi Selanjutnya Demi Dampingi Istri Melahirkan, Pria Ini Rela Dipecat, Hal Menakjubkan Terjadi Selanjutnya


Demi Dampingi Istri Melahirkan, Pria Ini Rela Dipecat, Hal Menakjubkan Terjadi Selanjutnya
Liputanberita.net - Oke, kamu sedang bekerja, dan tiba-tiba kamu dapat kabar istrimu sedang ingin melahirkan. Apa yang kamu lakukan? Lari ke sisinya kan?

Menemani istrimu hingga ia melahirkan dan melihat anakmu untuk pertama kalinya kan pasti? Ya iyalah, itu juga dilakukan oleh ayah baru ini juga.

Di hari kelahiran anaknya itu ia juga mendapat kabar buruk. Bukan, anaknya sehat kok, ibunya juga sehat. Jadi kenapa dong?

Kabar buruknya adalah karena ia kehilangan pekerjaannya karena menemani istrimu itu. Iya beneran ini, bukannya memberikan selamat kepada Lamar Austin,

Lamar Austin yang berasal dari New Hampshire, AS, malah dikirimi SMS yang mengatakan bahwa dirinya di pecat.

Saat anaknya dilahirkan, memang mantan penjaga keamanan ini sedang menjalani percobaan 90 hari di Salerno Protective Services, sebuah kelompo keamana privat.

Tetapi, saat itu ia tidak bisa menghadiri shift akhir pekannya karena istrinya, Lindsay, sedang melahirkan, dan ia dipecat deh.

Beruntung untuk Austin, begitu beritanya tersebar mengenai ia yang kehilangan pekerjaannya, mantan anggota dewan kota Sara Persechino mengadakan kampanye GoFundMe untuk keluarga tersebut.

Halaman tersebut berhasil menggalang dana lebih dari 500 USD (6,6 juta rupiah).

Dan jika itu belum cukup, ia juga menerima penawaran tiga kerja.

Berbicara kepada Concord Monitor, Austin berkata: "Terkadang kamu kehilangan sesuatu dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik." (tribun)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11