Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini! Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini!


Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini!
Liputanberita.net - Permasalah dalam hubungan asmara adalah hal yang biasa. Setiap pasangan pasti pernah mengalami pertengkaran. Ada yang bisa menyelesaikan, ada pula yang malah berujung perpisahan.

Namun, yang dialami oleh perempuan ini harus lebih menyakitkan daripada sekedar putus cinta. Melissa Dohme hampir kehilangan nyawa karena kisah cintanya sendiri. Dia tidak pernah menyangka, orang yang ia cintai bisa menyakitinya hingga membuatnya hampir mati.
Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini!
Pada tahun 2012, Melissa diserang oleh pacarnya sendiri, melansir LifeBuzz. Dia dipukul dan ditusuk dengan benda tajam sebanyak 32 kali.

Pacarnya yang bernama Robert Lee Burton Jr. tersebut memang berniat membunuhnya. Akibat kejadian ini, Melissa harus mengalami luka disekujur tubuhnya.

Perempuan asal Clearwater, Florida, Amerika Serikat ini harus dipasangi banyak perban. Hidupnya mengandalkan mesin dan selang yang terpasang di mulutnya.

Dia sempat mengira akan benar-benar mati saat itu. Untungnya, dia tak perlu takut sang pacar akan mengunjunginya.

Burton langsung dijebloskan ke penjara dan dihukum seumur hidup.

Melissa harus melakukan beberapa operasi, termasuk memperbaiki bentuk wajah dan menghilangkan luka. Selama masa pemulihan, ternyata Melissa mengalami hal yang tak pernah ia sangka.

Pada saat itu dia bertemu dengan seorang pria bernama Cameron Hill. Cameron adalah kru penyelamat yang datang saat Melissa diserang. Setelah berkenalan selama satu tahun, Melissa akhirnya siap membuka hatinya untuk Cameron.

Setelah pulih, Melissa menjadi seorang penasihat untuk para perempuan yang mengalami nasib sama dengan dirinya.

Kejutan dalam kehidupan Melissa tak hanya sampai di situ.

Pada suatu hari, dia diundang ke pertandingan baseball Tampa Bay Rays. Melissa diminta menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan tersebut.

Namun, ia dikejutkan oleh kedatangan orang yang tak ia duga. Ternyata sang pacar telah menyusun segala hal untuk memberinya kejutan.
Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini!
Tepat saat Melissa akan melempar bola, Cameron masuk dan bersimpuh di hadapannya. Dia mengeluarkan kotak cincin dan melamar Melisaa saat itu juga.

Melissa tanpa ragu menerima lamaran Cameron. Mereka akan menikah pada tahun ini.
Ditusuk 32 Kali oleh Pacarnya, 3 Tahun Kemudian Melissa Malah Dilamar Orang Tak Terduga Ini!
Melissa telah melalui hal lebih berat daripada beberapa orang. Tapi, ini menunjukkan bahwa dia adalah pejuang sejati. Dan yang paling penting, kini Melissa telah menemukan seorang pasangan sejatinya. Dimana dia bisa tetap aman dan hidup bahagia.

Duh, bikin baper ya kisah cinta Mr dan Mrs Hill ini. (tribunnews)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11