Lucu...!! Anak Jalanan Medan Ini Stand Up di Depan Polisi, Alhasil Semuanya Tertawa | Liputan Berita


Lucu...!! Anak Jalanan Medan Ini Stand Up di Depan Polisi, Alhasil Semuanya Tertawa
Liputanberita.net - Imej anak jalanan kini tak lagi tertinggal dan ditakuti masyarakat. Buktinya, seorang anak jalanan di Medan, Sumatera Utara justru menghibur netizen dan juga dua orang polisi. Hal ini terungkap ketika sebuah video tersebar melalui Facebookoleh pemilik akun bernama Prasetyo Sampurno.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anak jalanan sedang bercerita layaknya komik di TV. Sementara disekelilingnya orang berkumpul sambil duduk dan berdiri untuk menderngarkannya. Bukan hanya mereka saja, tapi juga ada dua polisi yang berdiri, menyimak cerita anak tersebut dengan baik.

Menurut penjelasan pada postingan video tersebut, salah satu dari polisi tersebut merupakan Kepala Kepolisian Resor Kota Medan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto.

Pada video tersebut, sang anak jalanan itu menceritakan kisah seorang tukang becak yang tak tahu jalan pulang karena diajak muter-muter oleh sang penumpang. ""Tahu lah klo orang Batak harga diri, Pak, ya betul enggak? Jadi kelaparan, jadi jumpa lah sama kawannya narik becak. Kawannya ini lagi sakit pinggang gara-gara (terlalu) banyak duduk di becak. Jadi kau tariklah becak ini, di Amplas kejadiannya. Ada ibu-ibu, (bilang) bang becak ke Diski, saking malu(nya) dia bilang nggak tahu jalan, oke kasih tahu jalannya ya! Oke dikasih tahu jalannya. Belok kanan, belok kiri. Banyak kali nih belokan. Bu, kok enggak sampe-sampe? Bentar lagi 5 belokan lagi baru kita sampe. (Akhirnya) sampailah di Diski, dibayar ongkos 50 ribu. (Tapi) menangis tukang becak ini. Menangis, ditambah 25 ribu lagi menangis, makin menangis. Ditambah lagi 25 ribu lagi jadi 100 ribu. Main-main tanah dia jungkir balik. Dicabutnya sepatunya hak tinggi, ditampar tukang becak itu, diam dia. Kau kok gila, org narik becak 100 ribu sudah syukur-syukur. Bu, sekarang bukan apa bu, bukan yang kutangis bukan uang ibu, aku tak tahu jalan pulang sekarang ..."

Usai mendengar kisah tersebut yang sampaikan sang anak jalanan dengan loga Medannya yang kental, semua orang yang mendengarkan langsung tertawa terbahak-bahak. Termasuk dua orang polisi yang sejak awal memang mendengarkan dengan seksama. Video ini menjadi viral dan mendapat 7,5 ribu likes, 16.900 shares, dan 406 ribu views. (bintang)

Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak videonya di bawah ini :

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close