Mengerikan!! Nekat Selfie Dengan Buaya, Paha Mulus Cewek ini Langsung Diterkam Mengerikan!! Nekat Selfie Dengan Buaya, Paha Mulus Cewek ini Langsung Diterkam


Mengerikan!! Nekat Selfie Dengan Buaya, Paha Mulus Cewek ini Langsung Diterkam
Liputanberita.net - Selfie saat ini telah menjadi hobi dari kebanyakan orang. Apabila ada kesempatan, pasti kebanyakan dari orang akan melakukan selfie. Seperti pada saat mengunjungi tempat wisata, saat berkumpul bersama keluarga besar, menghadiri berbagai acara dan masih banyak lagi.

Selfie memang tidak masalah untuk dilakukan oleh siapa saja. Tapi apabila dilakukan di tempat atau waktu yang tidak tepat bisa menjadi malapetaka untuk kita.

Contohnya yang terjadi pada seorang wanita bernama Benetulier Lesuffleur di Thailand ini. Dia melakukan selfie pada saat mengunjungi Taman Nasional Kho Yai di Thailand bersama suaminya.

Lalu, pada saat menyusuri hutan, mereka lalu melihat ada seekor buaya yang sedang berjemur di kolam.

Tanpa menghiraukan tanda-tanda peringatan dari pihak taman, mereka pun langsung mendekati buaya itu dan ingin berselfie bersama buaya tersebut.

“Wanita itu lalu mendekati buaya dan hendak mencoba untuk ber-selfie,” ungkap kepala taman nasional, Kanchit Srinoppawan.

Dan hanya beberapa saat setelah selfie, paha wanita malang itu langsung diterkam oleh buaya dan dia pun seketika berteriak minta tolong. Dia pun mencoba melarikan diri hingga celana yang dipakainya terlepas dari kakinya.

Setelah beberapa saat buaya itu pun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong. Buaya itu pun kembali ke rawa-rawa.

Wanita yang berusia 46 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit. Dan untungnya dia dapat selamat berkat pertolongan dari dokter. (tribunnews)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11