Taruna STIP Jakarta Tewas Dipukul Seniornya Mulai dari Dada, Perut, dan Ulu Hatinya | Liputan Berita

Taruna STIP Jakarta Tewas Dipukul Seniornya Mulai dari Dada, Perut, dan Ulu Hatinya
Liputanberita.net - Amirulloh Adityas Putra (18), yang merupakan taruna tingkat satu Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), tewas akibat mengalami tindak kekerasan dari sejumlah seniornya.

Peristiwa itu terjadi di Kampus STIP Lantai II Gedung Dormitory Ring 4 Kamar M205, Jln Marunda Marunda Makmur, Cilincing,Jakarta Utara, Selasa (10/1/2017).

Korban yang merupakan warga Jalan Warakas III Gang 16 RT 07/014 Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dipukul pada bagian dada, perut hingga ke ulu hati‎ sampai korban tewas, oleh kakak seniornya di tingkat II.

"Kami serahkan semuanya terkait dengan kasus ini ke pihak yang berwajib, dan kami sekarang belum bisa diwawancarai. Nanti ya. Terima kasih atas atensinya," ujar Kepala Humas STIP Nancy saat diwawancarai, Rabu (11/1/2017).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Andre‎ Soeharto membenarkan adanya kejadian tersebut.

Korban yang akrab disapa Amir tewas setelah mendapat perilaku kasar oleh sejumlah senior di tingkat II, di sekolahnya. Kata Andre, korban terluka di bagian dada, perut, dan ulu hatinya.

"Korban dipukul oleh empat orang seniornya yang di tingkat II. Korban mendapat kekerasan fisik dari keempat seniornya dengan pemukulan‎ tangan kosong. Korban pun tewas saat dilarikan ke dokter di sekolah tersebut. Sampai saat ini, kami masih menyelidiki dulu apa motifnya," ungkap Andre. (Tribun)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close