Ahok-Djarot Adakan Pesta Rakyat dan Konsolidasi Relawan 11 Februari Ahok-Djarot Adakan Pesta Rakyat dan Konsolidasi Relawan 11 Februari


Ahok-Djarot Adakan Pesta Rakyat dan Konsolidasi Relawan 11 Februari
Liputanberita.net - Relawan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan mengadakan acara pesta rakyat di JIExpo Kemayoran pada Sabtu, 11 Februari nanti. Ahok mengatakan acara di Kemayoran tersebut bukanlah kampanye akbar, melainkan konsolidasi antara relawan dan timsesnya.

"Tidak ada kampanye, itu konsolidasi buat yang mau jadi saksi. Kayaknya, ya," kata Ahok di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Ahok mengaku tidak tahu secara detail acara tersebut. Namun Ahok mengatakan dalam acara nanti akan ada sosialisasi terkait saksi pada hari pemungutan suara Pilgub DKI pada tanggal 15 Februari 2017.

"Saya nggak tahu mereka kumpulin karena kami butuh saksi banyak, terutama yang aplikasi Mata Rakyat, ada Kawal Pilkada, kayaknya mau ada sosialisasi itu mereka," tutur Ahok.

Hal senada pernah diungkapkan pendamping Ahok di Pilgub DKI 2017, Djarot Saiful Hidayat. Djarot mengatakan pasangan Ahok-Djarot sudah tidak akan lagi menggelar kampanye akbar. Acara pada 11 Februari itu merupakan acara festival kuliner sekaligus ucapan terima kasih mereka kepada para relawan dan timses.

"Festival kuliner (acara tanggal 11 Februari 2017). Kampanye akbar sudah selesai kemarin di Senayan. (Acara tanggal) 11 (Februari) itu adalah pesta rakyat, ada kuliner sambil ucapkan terima kasih," kata Djarot setelah bertemu dengan warga di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/2) lalu. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11