BMKG: Waspadai Hujan dan Angin Kencang di Jabodetabek Sore Hari BMKG: Waspadai Hujan dan Angin Kencang di Jabodetabek Sore Hari


BMKG: Waspadai Hujan dan Angin Kencang di Jabodetabek Sore Hari
Liputanberita.net - Pagi ini cuaca di wilayah Jabodetabek mayoritas berawan. Namun hujan disertai kilat atau petir diperkirakan terjadi pada sore hingga malam hari.

Berdasarkan data dari BMKG, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi hari ini, Rabu (22/2/2017), diprediksi akan berawan pada pagi hari. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu.

Potensi hujan ringan diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat, pada siang dan sore hari. Sedangkan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor, diperkirakan akan turun hujan sedang.

Pada malam hari, di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi akan turun hujan ringan. Untuk Bogor akan terjadi hujan sedang.

Pada dini hari, Kamis (23/2), BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek umumnya berawan. Hari ini, suhu udara di wilayah Jabodetabek mencapai 23-33 derajat Celsius. Kelembapan udara 60-95 persen. Kemudian kecepatan angin di selatan-barat laut mencapai 5-33 km/jam.

"Peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara sore hingga malam hari," demikian tertulis dalam informasi BMKG hari ini, Rabu (22/2). (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11